KUALITAS MATERIAL SERAGAM PAKAIN KERJA


Ketersediaan : Tersedia

SPESIFIKASI DAN KUALITAS MATERIAL SERAGAM PAKAIN KERJA

 

1. Segala permasalahan terkait dengan spesifikasi, penerimaan dan kualitas material dan atau pekerjaan yang dilaksanakan, klasifikasi material dan pelaksanaan jasa termasuk nilai pembayaran adalah final dan mengikat sejak ditandatanganinya perjanjian.

 

2. Pihak Kedua yang ditunjuk harus menyediakan seluruh bahan baku, material, mesin dan segala peralatan yang dibutuhkan termasuk tenaga kerja yang diperlukan dalam memenuhi perjanjian yang telah dibuat oleh Para Pihak. Pekerjaan sebagaimana dinyatakan pada Proposal, dan spesifikasi diidentifikasikan dengan tandatangan dari Pihak Kedua yang ditunjuk dan dengan demikian nama pihak yang bertandatangan pada Perjanjian Penyediaan jasa dengan Pihak Pertama dengan demikian adalah Pihak Pada Perjanjian ini.

 

 

Pasal 3

JAMINAN PIHAK KEDUA

 

1. Segala perijinan dan lain-lain hal yang wajib dipenuhi Pihak kedua dalam melaksanakan kegiatan penyediaan jasa SERAGAM PAKAIN KERJA harus disediakan dan menjadi tanggungjawab Pihak Kedua sepenuhnya

 

2. Pihak Kedua harus menyediakan segala desain SERAGAM PAKAIN KERJA peralatan, material di bawah ketentuan hukum dan Hak Atas Kekayaan Intelektual sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Untuk Itu Pihak Kedua wajib melindungi dan menyelamatkan Pihak Pertama dari segala klaim karena adanya penggunaan desain, peralatan, material atau proses secara melawan hukum dalam kaitannya dengan perjanjian ini.

 

 

Pasal 4

CARA PEMBAYARAN

 

1. Atas pelaksanaan jasa tersebut maka Pihak Kedua berhak atas pembayaran SERAGAM PAKAIN KERJA sebagaimana dimaksud dalam perjanjian penyediaan jasa yang telah disepakati oleh Para Pihak.

 

2. Pembayaran dilakukan dengan bilyet giro atau transfer dilaksanakan sesuai dengan jadwal Pihak Pertama. Apabila pada hari yang telah ditentukan jatuh pada hari libur, maka pembayaran akan dilakukan pada jadwal berikutnya.

 

3. Mekanisme pembayaran diatur sesuai dengan mekanisme yang berlaku di tempat Pihak Pertama dengan melengkapi administrasi tagihan yaitu :

a. Kwitansi asli Bermaterai Rp.6.000,-

b. Berita Acara Serah Terima Barang

c. Copy Perjanjian

 

Pasal 5

DENDA

 

1. Untuk setiap hari keterlambatan penyerahan pakaian kerja tersebut, Pihak kedua akan dikenakan denda sebesar satu permil dari harga keseluruhan maksimal 5% (lima persen).

 

2. Bila Pihak Pertama terlambat melakukan pembayaran dari jadwal yang telah ditentukan maka Pihak Pertama akan dikenakan denda sebesar satu permil dari harga keseluruhan untuk setiap hari keterlambatan maksimal 5% (lima persen).

 

 

Pasal 6

PENGAKHIRAN PERJANJIAN SEPIHAK

 

1. Para Pihak sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 dan 1267 KUHPerdata dalam pelaksanaan perjanjian ini.

 

2. Pengakhiran perjanjian akan dilakukan apabila Pihak Kedua dalam melaksanakan perjanjian ini memperoleh bahan, material, desaian, spesifikasi secara melawan hukum dan Pihak Pertama tidak memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran dalam hal terjadi peristiwa tersebut.